Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:04:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sama artinya dengan 8^-2 =  \frac{1}{8^2} =  \frac{1}{64}
8 pangkat 2 sama artinya dengan 8x8 =64
pangkat negatif dua bukan pangkat dua, artinya beda.
2014-02-26T20:04:53+07:00
Kalau tidak salah sama dengan pangkat 8 : pangkat 2
8 pangkat 2 sama artinya dengan 8x8 =64