Jawabanmu

2014-09-07T18:18:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerbanglah tempat kudaku
Kudaku membawa harta
Terbanglah garudaku
Garudaku tercinta

Pergi ke pasar membawa uang
Guna untuk membeli paku
Indonesia terus berjuang
Dukunganku selalu untukmu
54 4 54
thx yaaa... :D
membuat patun bagus
ya
i think you're a nice poem
ini yang baru bagus.bersajak a-b-a-b.wah pandai.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:19:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesekolah pakai baju seragam Kena marah karena panjang kuku Bangsa ku sangat beragam Ku cinta tanah airku
30 4 30
Aneh
ITU BUKAN PANTUN. PANTUN ITU BERSAJAK A-B-A-B
maksudnya nggak jelas,ribet sih,dan aneh,langsung disingkat
bagus bagus bagus
terimakasih