Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:42:11+07:00
Dengan adanya transportasi yg semakin canggih pastinya membuat segala sesuatunya meningkat, pada dampak positifnya adalah perekonomian semakin meningkat yaitu karena kita semakin cepat,efektif dan efisien dalam melakukan kegiatan produktif kita sebagai pekerja.
Dengan adanya ekonomi yg smakin meningkat dunia transportasi pun akan semakin modern sesuai dengan jamannya.
1 5 1
2014-09-07T18:59:05+07:00
Ekonomi;kaya akan hasil laut
transportasi;sbgai jalur transit internasional
komunikasi;kaya akan fariasi bhsa