Gimana penulisan tanda baca yang benar setelah percakapan kayak gini? "Hai Dina!" sapa Dini, atau Sapa Dini? (perbedaan huruf S)
"Ini buku Rina." jawab Selvi, atau Jawa Selvi? (perbedaan huruf J).
"Apakah itu rumahmu?" tanya Rendi, atau Tanya Rendi? (perbedaan huruf T).

2

Jawabanmu

2014-02-26T20:03:20+07:00
Menurut saya yang benar itu yang hurufnya kecil
Yang mana? Semuanya??
ya
Oh iya. Makasih ka,
sipph
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:05:29+07:00
"Hai, Dina!" sapa Dini,"Ini buku Rina." jawab Selvi, "Apakah itu rumahmu?" tanya Rendi,
Oh, iya. Makasih, ya Kak Dewi..
kok kak emg km kelas brp?
Aku kelas 1 Smp. Kamu??
sm