Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:06:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 + 2 + 3 + ... + 100 = a
100 + 99 + 98 + ... + 1 = a
____________________ +
101 + 101 + ... + 101 = 2a
100 x 101 = 2a
a = 50 x 101
= 5050
1 5 1
2014-09-07T18:13:24+07:00
1+2+3+4+5+6+7+8+9+10 =                   55
11+12+13+14+15+16+17+18+19+20 =   155 
21+22+23+24+25+26+27+28+29+30 =   255 
31+32+33+34+35+36+37+38+39+40 =   355 
41+42+43+44+45+46+47+48+48+50 =   455
51+52+53+54+55+56+57+58+59+60 =   555 
61+62+63+64+65+66+67+68+69+70 =   655 
71+72+73+74+75+76+77+78+79+80 =   755 
81+82+83+84+85+86+87+88+89+90 =   855
91+92+93+94+95+96+97+98+99+100 = 955 +
                                                           5050