Jawabanmu

2014-09-07T18:09:29+07:00
Kalo b = a pangkat 4, langsung masukin aja nilai yang ditanya , jadi nya = a log a^4 - a^4 log a = ( pake sifat sifat logaritmanya ) 4 a log a - 1 / 4 a log a , trus tinggal 4 - 1/4 = 15 / 4 atau sama dengan 3 2/4
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:15:36+07:00
B = a pangkat 4
jadi
a log b - b log a = a log a pangkat 4 -  a pangkat 4 log a
                             = 4 -( 1/4 )
                             = 15/4 atau 3  3/4

mungkin itu
3 4 3