Jawabanmu

2014-09-07T18:00:36+07:00
Indonesia diapit oleh dua samudra dan dua benua yaitu samudra hindia dan pasifik serta benua asia dan australia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:02:02+07:00
Letak geografis asia tenggara sebagai berikut.
Sebelah barat berbatasan dengan Samudera Hindia dan Teluk Benggala
Sebelah timur berbatasan dengan Samudera Pasifik
Sebelah selatan berbatasan dengan Samudera Hindia
Sebelah utara berbatasan dengan Laut Cina Selatan
KALAU MEMBANTU,, DIBERI TERIMA KASIH DAN DIJADIKAN JAWABAN TERBAIK SANGAT BERARTI BAGI SAYA.
TERIMA KASIH..
2 5 2