Jawabanmu

2014-09-07T17:56:58+07:00
GLBB adalah Gerak lurus berubah beraturan
ada dua macam GLBB yaitu GLBB dipercepat dan diperlambat 
rumus nya 
s=V0t + 1/2at^2
Vt = V0 = at
Vt^2 = V0^2 + 2as
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:06:21+07:00
GLBB ada 2, GLBB dipercepat dan GLBB diperlambat.
1.GLBB diperlambat (gerak vertikal ke atas)
Rumus :
h=v₀ t - 1/2 a t²
v²=v² + 2 g h
h max = 1/2 g t² = v₀²/2 g
dik:
h = ketinggian
a = g = percepatan
v₀ = kecepatan awal

2. GLBB dipercepat (gerak jatuh bebas)
Rumus :
v = g t = akar 2 g h
t = akar 2 h/g
dik:
h=lintasan yang ditempuh benda
t=waktu
g=percepatan gravitasi
1 5 1