Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:53:01+07:00
Orbit merupakan proses melintasnya sedangkan orbita merupakan nama tempatnya dalam hal ini contohnya dalam pelajaran kimia. orbit merupakan proses melintasnya elektron sedangkan orbita merupakan daerah lintasanya








2 4 2
2014-09-07T17:54:29+07:00
Perbedaan antara mereka. 
Ketidakmungkinan menggambar orbit untuk elektron 
Untuk merencanakan jalan untuk sesuatu yang Anda perlu tahu persis di mana objek adalah dan mampu bekerja dengan tepat di mana itu akan segera terjadi kemudian. Anda tidak dapat melakukan ini untuk elektron. 
Prinsip Ketidakpastian Heisenberg mengatakan - longgar - bahwa Anda tidak bisa tahu dengan pasti di mana elektron kedua dan di mana itu akan berikutnya. (Apa yang sebenarnya dikatakan adalah bahwa tidak mungkin untuk menentukan dengan presisi mutlak, pada saat yang sama, baik posisi dan momentum elektron.)