Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:56:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik F = 600 N 
      s = 2 km = 2000 m
      t = 5 m = 300 s
Dit P ?
jawab.

P =  \frac{F.s}{t} =  \frac{600 . 2000}{300}  = 4 000 Watt
2014-02-26T19:59:15+07:00
Pertama, tentukan dulu usaha dari kuda tersebut.
W = F . s
= 600 . 2000 meter
= 1200000 Joule
Daya (P) adalah jumlah usaha dibagi waktu
1200000/5.60 = 1200000/1200 = 1000 watt