mendapat sinar matahari sepanjang tahun, memiliki tanah yang subur, suhu rata2 27° celcius, temperatur yang tidak terlalu ekstrim, mudah mengelola peternakan, udara tidak terlalu tinggi, memiliki 2 musim, yaitu musim kemarau dan penghujan, persamaan waktu siang dan malam, menyebabkan keberagaman flora dan fauna, bisa menanam tanaman sepanjang tahun

Jawabanmu

2014-09-07T17:42:14+07:00
Memiliki tanah yg subur dan banyak habitat flora dan fowna
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:42:37+07:00
Keuntungan indonesia beriklim tropis :
-dapat menanam bermacam tanaman
-temperatur suhu yg baik
-tanah yg subur

semoga membantu :)
1 5 1