Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:36:00+07:00
Pembajakan pesawat (atau disebut juga pembajakan udara dan perompakan ... di dalamnya apabila anggota kru lainnya mencegahnya terbang ke Taiwan. ... 2001, pembajakan adalah jenis ancaman keamanan paling berbeda - lebih dulu ... Sejak itu, kebijakan tersebut telah ditarik kembali
2 3 2
2014-09-07T17:37:00+07:00
Ancaman yang dilakukan oleh pihak tertentu (biasanya bersenjata) dan dilakukan untuk mendapat keuntungan dengan merampas hak milik orang lain.
Pembajakan Game Yaitu Pembajakan Game yang Ori Jadi kw/Ikut-Ikutan Biasa Nya Harganya lebih Murah