Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:34:46+07:00
Dalil Pythagoras hanya berlaku pada segitiga siku-siku. Pythagoras menyatakan bahwa: c kuadrat = a kuadrat + b kuadrat  Jika ada tiga buah bilangan a, b
dan c yang memenuhi persamaan
di atas, maka ketiga bilangan
tersebut disebut sebagaiTriple Pythagoras. Triple Pythagoras tersebut dapat dibangun
menggunakan rumus berikut
dengan memasukkan sebuah nilai
n dengan n adalah bilangan bulat
positif.
2 5 2
2014-09-07T17:45:59+07:00
Rumus phtagoras digunakan hanya untuk mencari panjang sisi pada segitiga siku-siku pada sebuah segitiga siku-siku
1 5 1