Jawabanmu

2014-02-26T19:51:11+07:00
Kalo yang mudah sih bikin penelitian tentang bidang biologi.

semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:51:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penelitian tentang fotosintesis pada daun dan cara melakukan fotosintesis pada tumbuhan hijau

selain mudah didapat,sangat berguna,dan sangat pebting dalam kehidupan sehari-hari


semoga membantu :)
2 5 2