Jawabanmu

2014-02-26T19:50:56+07:00
Freeport 
multisided
         aku cuman tau 2 e :(

terimakasih
jadikan jawaban yang terbaik donk
ini lagi aku carikan 3 perusahaan lagi tunggu ya
oke makasih ya
imigasey, Hess Corporation, sama gold ..
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:04:33+07:00
freeport, newmont, coca cola, chevron, exxonmobil.... mungkin..
klw perusahaan elektronik produksi korea di indonesia