Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:19:46+07:00
Menghormati kelancaran ibadah orang lain
manusia tidak boleh berbohong dan tidak boleh mencuri
2014-09-07T17:19:55+07:00
Rajin beribadah sesuai dengan agama dan keyakinan, berdoa sebelum makan, sebelum tidur, sebelum perjalanan, sebelum belajar, sebelum memasuki tempat ibadah, dll.Mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama.Mengimani adanya Tuhan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.Pelanggar norma agama mendapatkan sanksi secara tidak langsung, artinya pelanggarnya baru akan menerima sanksinya nanti di akhirat berupa siksaan di neraka.