Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:19:47+07:00
Ms = nona
berarti belum nikah

sedangkan Mrs = nyonya
yang artinya sudah nikah
kalo bhs inggrisnya prakarya dan seni budaya itu apa??
art
2014-09-07T17:23:09+07:00
Ms itu perempuan yang belum menikah
Mrs itu perempuan yang sudah menikah
Ma'am itu perempuan yang sudah menikah dan mempunyai anak
ms iti adalah perempuan yang belum menikah contohnya guru bahasa inggris yang masih muda
mrs itu adalah wanita yang sudah menikah contohnya nyonya yang sudah punya anak