Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:12:26+07:00

Wahai angin yang bertiup semilir, aku menitip pesan
Sampaikanlah hingga ke jendela rumahnya
Pada dia yang sering melupakan
Eaule .. Hingga dia dapat teringat
Si dia yang tak memiliki simpati

Datanglah wahai angin yang bertiup semilir
Angin yang membawa rasa dingin
Yang menusuk hingga ke sumsum tulang
Eaule .. Agar dia teringat
bercucuranlah, bercucuranlah air mata
Wahai angin yang bertiup semilir, aku menitip pesanSampaikanlah hingga ke jendela rumahnyaPada dia yang sering melupakanEaule .. Hingga dia dapat teringatSi dia yang tak memiliki simpati
Datanglah wahai angin yang bertiup semilirAngin yang membawa rasa dinginYang menusuk hingga ke sumsum tulangEaule .. Agar dia teringatbercucuranlah, bercucuranlah air mata
2014-09-07T17:14:52+07:00
Wahai angin yang bertiup semilir, aku menitip pesan
sampaikanlah hingga ke jendela rumahnya
pada dia yang sering melupakan
eaule.. hingga dia dapat teringat
si dia yang tak memiliki simpati
Datanglah wahai angin yang bertiup semilir
angin yang membawa rasa dingin
yang menusuk hingga ke sumsum tulang
eaule.. agar dia teringat
bercucuranlah, bercucuranlah air mata