cara kembang biaknya bertelur, jenis mkanan karnivor soalnya mkan hewan lain pas netesin telur pas masih larva makan plankton, nafas menggunakan trakea

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:47:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat pernapasan capung adalah trakea.
Jenis makanan capung adalah serangga yang ukurannya lebih kecil.
Cara capung berkembang biak adalah bertelur.
10 3 10
terima kasih
Sama-sama, senang bisa membantu. Semoga bermanfaat.
2014-02-26T19:49:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat pernapasan = trakea,
jenis makanan = dedaunan atau serangga kecil
berkembang biak = bertelur
4 4 4