Jawabanmu

2014-09-07T16:57:18+07:00
Abikusno T. Ir. Soekarno Prof. Dr. Asikin W Parada Harahap Mr. Moh. Yamin Mr. Ahmad S. Mr. R. M. Sartono Dr. R. Kusumahatmadja KRMTH Wurjaningrat K.H. Mas Masyur R. Abdulrahim P. RAA Sumitrao K.P. Drs. KRMA Sosrodiningrat R. Aris Ir. R.M. Surachman T. Prof. Dr. Soepomo Ki Hajar Dewantara Sutardjo K Prof. Ir. R. Roosseno R.A.A. Wiranatakusumah H. Agus Salim Mr. R.P. Singgih Ir. R. Asharsutedjo M. Oei Tjong Hauw Mr. R. Suwandi Oey Tiang Tjoei Mr. Tang Eong Hoa K.H. Wahid Hasyim Drs. Moh. Hatta A.M. Dasaad P.F. Dahler R.M. Margono D. Haji A. Sanusi Dr. Sukiman W K.H. Abdul H R. Sukardjo Wirjopranoto Mr. KRMT Wongsonagoro K.H. Masdjikur Mr. R. Hendromartono R. Otto Iskandardinata R.Sudirman Mr. Y. Latuharhary Baswedan Prof. Dr. P.A. Husein D. Liem Koen Hian Abdul Kadir Ki Bagus Hadikusumo Dr. R. Buntaran M. Dr. Samsi B.PH. Bintoro Ny. R.S.S. Sunarjo M Mr. A.A. Maramis Abdulkadir Muzakir Mr. R. Susanto T. Mr. R. Samsudin B.P.H. Purbojo R. Roosslan W. Mr. R. Sastromuljo Mr. Ny. Maria Ulfah R.M.T.A. Surjo
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:12:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(63 Orang):Ketua (Kaicoo) : Dr. K. R. T. Rajiman Wediodiningrat
Ketua Muda (Fuku Kaicoo) : Ichibangase
Ketua Muda (Fuku Kaicoo) : R. P. Soeroso
(1) Ir. Soekarno,
(2) Moh. Yamin,
(3) Dr. R. Kusumah Atmaja,
(4) R. Abdulrahim Pratalykrama,
(5) R. Aris,
(6) K.H. Dewantara,
(7) K. Bagus H. Hadikusuma,
(8) M. P. H. Bintoro,
(9) A.K. Moezakkir,
(10) B. P. H. P. Poeroebojo,
(11)R.A.A. Wiranatakoesoema,
(12) Ir. R. Asharsoetdjo,
(13) Oeji Tjiang Tjoei,
(14) Drs. Moh. Hatta,
(15) Oei Tjong Hauw,
(16) H. Agoes Salim,
(17) M.Soerarjo Kartohadikusumo,
(18) R.M. Margono Djojohadikusumo
(19) K. H. Abdul Halim,
(20) K. H. Masjkoer,
(21)R. Soedirman,
(22) Prof. Dr. P. A. H. Djajadiningrat,
(23) Prof. Dr. Soepomo,
(24) Prof. Ir. Roesono,
(25) Mr. R. P. Saragih,
(26) Ny. Maria Ulfah Santosa,
(27) RMT. A Soerjo,
(28) R. Ruslan Wongsokusumo,
(29) R. Soesanto Tirtoprodjo,
(30) Ny. R. S. S. Soenarjo Mangunpoespito,
(31) Dr. R. Boentaran Martoatmodjo,
(32) Liem koen Hian,
(33) Mr. J. Latuharhary,
(34) Mr. R. Hindromartono,
(35) R. Soekardjo,
(36) Hadji Ah. Sanoesi,
(37) A. M. Dasaad,
(38) Mr. Tan Eng Hoa,
(39) Ir. R. M. P. Soerachaman Tjokroadisoeryo
(40) R. A. A. Soemitro Kolopaking Poerbonegoro,
(41) K. R. M. T. H. Wongsonegoro,
(42) Mr. A. Soebardjo,
(43) Prof. Dr. R. Djenal Asiki Widjajakoesoemo,
(44) Abikoesno Tjokroseojoso,
(45) Parada Harahap,
(46) Mr. R. M. Sartono,
(47) K. H. M. Mansoer,
(48) K. R. M. A. Sosrodiningrat,
(49) Mr. R. Soewarndi,
(50) K. H. A. Wachid Hasjim,
(51) P. F. Dahler,
(52) Dr. Soekiman,
(53) Mr. K.R.M.T. Wongsonegoro,
(54) R. Otto Iskandar Dinata,
(55) A. Baswedan,
(56) Abdul Kadir,
(57) Dr. Samsi,
(58) Mr. A. A. Maramis,
(59) Mr. Samsoedin,
(60) Mr. R. Sastromoeljono
2 5 2