Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-05T21:02:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabnnya adalah B
dari padat menuju ke gas
12 4 12
2014-01-05T21:13:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sublimasi adalah perubahan dari zat padat menjadi gas
Peristiwa sublimasi adalah 
B.menguapnya parfum stik yang digunakan di dalam mobil
Parfum stik adalah zat padat yang kemudian berubah menjadi gas 
9 2 9