Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:11:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Brave = pemberani
coward = pengecut
diligent = rajin
clever = pandai
smart = pintar
good = baik
evil = jahat
able = bisa
unable = tak sanggup
rich = kaya
poor = miskin
greatest = terbesar
perfect = sempurna
beautiful = cantik
handsome = tampan
fussy  = cerewet
calm = tenang
lonely = sepi
noisy = ribut
busy = sibuk
smallest = paling kecil
coolest = paling sejuk
mute = bisu
ugly = jelek
old = tua
young = muda
childish = kekanak-kanakan
afraid = takut
free = bebas
loyal = setia
2 4 2
2014-09-07T17:30:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
aback  terkejut   long panjang abandoned  terlantar   long-term jangka panjang abashed  malu   loose longgar aberrant  berkelainan   lopsided  miring abhorrent  mengerikan   loud  keras abiding  kekal   loutish  jelek abject  hina   lovely  indah ablaze  terang benderang   loving penuh kasih able sanggup   low  rendah abnormal  abnormal   lowly  hina dina aboard  di atas kapal   lucky  beruntung aboriginal  asli   ludicrous  lucu abortive  gagal   lumpy kental abounding  berlimpah   lush  subur abrasive  kasar   luxuriant  lebat