TOLONG DIBANTU..
1.sebuah kerucut di buat dari selembar karton berbentuk setengah lingkaran yang berdiameter 20 cm.maka panjang jari jari alas kerucut tersebut adalah??
2.luas permukaan bola yang berdiameter 20 cm adalah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:58:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Jari jari 10 cm
2. Luas permukaan 785 cm
thanks atas jawabannya..tpi bisa dibuat cara menyelesaikannya ?? klo yg nomor 2 gk ada jawabanya pilihan jawabanya: A.314CM PANGKAT 2 B.628 CM PNGKAT 2 C.1.156 CM PNGKT 2 D.1.256 PNGKT 2.tolong penjelasan nya saudara BAFIRETA....
maaf, kalau yang saya ingat luas permukaan bola itu rumusnya p x r x r x r x 3 : 4.
jadi 3,14 x 10 x 10 x 10 x 3 : 4
maaf jawabannya tadi belum saya kalikan 3, jadi jawabannya 2.355
2014-09-07T17:02:55+07:00