Apa saja yang diperjuangkan dr . sutomo , ki hajar dewantara & ernest douwes dekker

2
Sutomo di Surabaya ,, KI.H. Dewantara di Yogyakarta ,, EE. Douwes Dekker di Surinami .. Kalo ga salah sih gitu .. Maaf klo salah .. :)
kemer dekaan
kesehatan,pendidiikan,pendidikan
Dr. Sutomo: Surabaya, Ki Hajar Dewantara : Yogyakarta , dan EE Douwes Dekker : Pasuruan
Bagaimana perjuangan kihajar dewantara,dr sutomo

Jawabanmu

2014-09-07T16:56:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang diperjuangkan Dr.Sutomo Ki Hajar Dewantara dan Ernest Douwes Dekker adalah kemerdekaan bangsa
18 4 18
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:07:13+07:00
Ki Hajar Dewantoro, yang sebelumnya dikenal dengan nama Raden Mas Suwardi Suryaningrat, sebagai bapak pendidikan Indonesia.  Pada tanggal 25 desember 1912, R.M. Suwardi Suryaningrat mendirikan  Indische Partji (IP) bersama dengan Dunudirja Setiabudi dan dr. Cipto mangunkusumo.Pada tahun 1943, Ki Hajar Dewantoro ikut membentuk Pusat Tenaga Rakyat

19 4 19
Cerdas apaan bohong
aku gak bohong ini pelajaran sejarah aku waktu kelas 5 sd
ia, aku juga kelas 5 dulu macamnhi... makasih udah playback
-_- apa yg di perjuangkan?