Jawabanmu

2014-09-07T16:46:57+07:00
Para remaja ikut serta dalam kegiatan peringatan hari kemerdekaan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:49:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Bulan depan, saya akan pergi ke rumahmu. Serta, saya akan membawa kedua adik perempuan saya. Agar mereka bisa bermain denganmu.
-Aku mau ikut serta dalam kegiatan menyenangkan itu!!

1 5 1