Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-05T21:07:47+07:00
Dear Mom, I'll go home by bus with my friends today, so you don't have to pick me up. I'll see you at home, mom. Love you.
1 5 1
2014-01-05T22:04:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa jga gini
dear  mum,today I will go home by bus with my friends, so no need to pick up my mother today, do not worry yes ma'am!!!, we will meet again at home, I love you, mom ...
"do not worry yes ma'am!!!" ? Sepertinya kurang tepat untuk ibu sendiri. panggilan maam dipakai sebagai panggilan hormat kepada seorang ibu, yang bukan ibu kandung kita, dan penggunaan kata yes sebelum maam adalah dialek Indonesia, untuk English bentuk tersebut tidak baku.