Jawabanmu

2014-09-07T16:38:14+07:00
Kain yang dilapisi oleh busa tipis

buat gerak jalan kelasku (kelas7). waktunya mepet. kira kira yg gampang dibuat, bahannya gampang didapat, dan pembuatannya cepat.. kira kira bentuknya gmna ya?
kain perca dilapisi busa dan dibentuk sesuai ukuran
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:45:47+07:00
Bisa dari kain perca trus kamu jahit hingga berukuran seperti baju ukuramu. 
2 5 2