Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:29:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Serangga
terbangmu cepat
sengatanmu hebat
bukan aku yang jahat tapi kamu penggangu kami yang terhebat
tidak ….!
kau lubangi tiang rumahku
kubunuh kau..! bila ketemu
jangan begitu, cuma sedikit kesalahanku
cukup usir aku dengan racunmu
tidakkah kau tahu
buah yang kamu makan adalah hasil dari penyerbukanku
apa jasamu buat diriku?
sepotong kayu berlubang tidak seberapa rugimu
mari kita berdamai dan biarkan kebebasanku
mencari lubang kayu mati disekitarmu

Merpati

Ku lukis dirimu di atas kertas
Sungguh indah Tuhan yang menciptakanmu
Seakan burung lain terasa merendah saat melihatmu
Di dalam benakku, terbayang suatu angan
Ingin memiliki sayap nan indah sepertimu


Terbang tinggi di awan. . .
Melihat indahnya alam ini
Menghirup udara yang segar
Melihat tanaman yang hijau

Merpati. . .
Walaupun ku ungkapkan ini lewat sebuah puisi
Jika aku memiliki waktu luang
Ku ingin bertemu denganmu
Dan merawatmu dengan penuh kasih sayang


Bagai dua bunga yang mekar
begitu indah juga sayapnya
dengan lambang anugrah dipundaknya
dan kebahagiaan disetiap kehadirannya

cinta kasih yang ia ciptakan
mengharumi seluruh dunia
dengan senyuman dan keindahan
menjadikan bumi ini penuh keindahan

oh, kupu kupuku
andai engkau bisa bicara
aku hanya ingin berkata padamu
bahwa aku ingin terbang bersamamu. 




3 4 3
2014-09-07T16:36:10+07:00
Burung Elang

si raja terbang
raja pengintai
raja menerjang
raja mencangkram
raja mencabik
dalam kelompok mencari cinta
terbang atas udara
ketemu kekasih hati
tinggal berdua-dua
dipohon besar nan tinggi
diranting kayu sarangnya
mataku tajam setajam patukku
tikus dan ayam lengah makanan empukku

semoga membantu ya...
5 4 5