Tentang Rantai Makanan:
A.Berikan Rantai makanan yang ada di Sungai
B.Berikan Rantai makanan yang ada di Danau
C.Berikan Rantai Makanan yang ada di Hutan
D.Berikan Rantai Makanan yang ada di Kebun
Tolong berikan masing masing produser,konsumen1,2,3,Dan pengurainya.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:43:07+07:00
A dan b]. fiftoplankton > zooplankton > ikan herbivora > ikan karnovora > bakteri saprofit
c } . rumput > kijang > harimau >dekomposer [ pengurai }
d } . padi > belalang >  kodok > ular . dekomposer
maaf kalo cuma itu...???

1 5 1
2014-09-07T19:03:29+07:00
B. Algae(tanaman) ikan kecil-ikan besar