Jawabanmu

2014-09-07T16:22:42+07:00
Karena lahan pertanian padi hampir semua tanaman padi berwarne hijau :3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:42:26+07:00
Hal ini mengapa tergambar berwarna hijau?semuanya karena kesepakatan dalam pembuatan peta kawasan tanaman;baik hutan maupun tanaman padi ditandai dengan warna hijau tetapi ketajaman warna hijau antara hutan dan tanah olahan untuk pertanian ada perbedaan,hutan berwarna hijau tua sedangkan lahan yang diusahakan untuk pertanian berwarna hijau muda
sesama pakar saling membantu itu bagus mksh ya ! !