Jawabanmu

2014-09-07T16:13:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mikorizha adalah simbiosis antara jamur dengan akar tumbuhan tmbuhan tingkat tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:13:52+07:00
Mikoriza adalah bentuk simbiosis antara
cendawan ( fungi) dengan tumbuhan tingkat
tinggi ( tumbuhan berpembuluh , Tracheophyta),
khususnya pada sistem per akaran. Terdapat
juga cendawan yang bersimbiosis dengan
cendawan lainnya, tetapi sebutan mikoriza
biasanya adalah untuk simbiosis cendawan yang
menginfeksi akar tumbuhan. Bentuk simbiosis ini
terutama adalah simbiosis mutualisme , meskipun
pada beberapa kasus dapat berupa simbiosis
parasitisme lemah.
1 5 1