1.Apa pendapatmu jika tidak ada pelajaran matematika
2.apa pendapat Anda jika sekolah
mulai dari 9:00?

3.Apa pendapat Anda jika ada dua
matahari di bumi ?
4.apa pendapat Anda jika siswa
diizinkan membawa telepon celular ke sekolah?
5.apa pendapat Anda jika guru
tidak memberikan pekerjaan rumah?
6.apa pendapat Anda jika orang
tua tidak memberikan uang saku untuk anak mereka ke sekolah?



2

Jawabanmu

2014-09-07T16:17:07+07:00
1. Agak ga enak kalo ga ada mtk
2. Enaklah. Ga perlu bangun pagi" banget sm klo ada pr yg lupa bisa kerjain jam 7-8
3. 1 aja udh gosong apalagi 2!
4. Enak aja
5. Wah! Enak klo ga ada PR, ga repot, bisa santai di rumah
6. Ga enak! Pada maling semua nanti
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:38:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kita jadi kurang pandai dalam hal hitung hitungan
2. di sekolah jadi ngantuk
3. panas,kulit orang indonesia jadi hitam semua
4. murid ga kosen belajar
5. murid jadi malas belajar
6. jika anaknya tidak membawa bekal makan dia pasti kelaperan
1 5 1