Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:34:44+07:00
Masa praaksara : kepercayaan masyarakat saat itu adalah animisme dan dinamisme 
masa hindu - budha : masyarakat indonesia berandsur - angsur memeluk agamaa hindu dan budha 
masa islam : saat islam muncul . banyak yg tidak suka dengan kedatangan islam di indonesia .. dan banyak agama yang berbeda beda 
1 5 1
2014-02-26T19:34:50+07:00
Masa praaksara : belum mengenal sistim dan segala pengetahuan yang di peroleh masih berasaal dari pengalaman hidup di alam bebas 
masa hindu budha : lembaga lembaga pendidikan semacam asrama merupakan salah satu bukti pengaruh dari kebudayaan hindu budha di indonesia . lembaga pendidikan tersebut mempelajari 1 bidang saja yaitu ke agamaan 
masa islam : pendidikan yg berkembang di agama islam adalaah pesantren

semioga bermanfaat :)
1 5 1