Jawabanmu

2014-09-07T16:10:02+07:00
Peristiwa jatuhnya serbuk sari ke kepala putik

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:11:43+07:00
Penyerbukan adalah peristiwa jatuhnya serbuk sari ke kepala putik.Penyerbukan merupakan bagian penting dari proses reproduksi tumbuhan berbiji. 
MOHON DIKOREKSI APABILA JAWABAN SALAH
KALAU MEMBANTU,, DIBERI TERIMA KASIH DAN DIJADIKAN JAWABAN TERBAIK SANGAT BERARTI BAGI SAYA.

2 4 2