Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:01:45+07:00
Dalam piagam jakarta : ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluknyaa. kalo UUD 1945 : yg sekarang di jalani.
2 4 2
2014-09-07T16:14:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada perbedaan dialenia ke 4,,,,,,keTuhanan dengan kewajiban menjalankan syarekat islam bagi pemeluk-pemeluknya,,,,tapi kalau di uud 45 pembukaan jadi ketuhanan yang maha esa,,,gitu kalau gak salah,,,,hehehe