Jawabanmu

2014-09-07T16:02:18+07:00
1.6 juni 1901
2.partindo yang merupakan pecahan dari PNI
3.21 juni 1970
4.meninggal di jakarta
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:06:18+07:00
1. lahir disurabaya, jawa timur pada tanggal 6 juni 1901
2. PNI atau partai nasional indonesia
3. meninggal dijakarta pada tanggal 21 juni 1970 pada umur 69 tahun
4. makam soekarno terletak di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sanawetan Kota Blitar. 

Semoga membantu.... 
1 5 1