Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:55:48+07:00
Kata Biologi berasal dari bahasa yunani, yaitu bio
yang berarti hidup dan logos yang berarti ilmu
pengetahuan.Sehingga kita dapat mengartikan
bahwa biologi merupakan ilmu pengetahuan yang
mempelajari dan mengkaji tentang
kehidupan.Objek kajian biologi berupa benda-benda
yang dapat ditangkap oleh alat indra manusia dan
oleh alat bantu (contohnya mikroskop).
1 5 1
2014-09-07T15:56:34+07:00
Ilmu biologi adalah ilmu yang mempelajari tentang kehidupan dan organisme hidup, terasuk mempelajari struktur, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dan taksonominya.