Jawabanmu

2014-09-07T15:46:29+07:00
Ya iyalah jelas bgt hasilnya 30
berarti 25×7=173 dah
no comment again..
U3 = a + 2b = 13
nah tuh hasilnya 13 ilmu gw blom ampe situ -_-
U3 = a + 2b = 13
U7 = a + 6b = 29
(ELIMINASI)
Didapat :
a = 5
b = 4
Lalu gunakan rumus deret aritmatika
Sn = n/2 (2a + (n-1)b)
S25 = 25/2 (2.5 + (24)4)
S25 = 25/2 x 106
S25 = 1325

Semoga membantu.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:35:45+07:00
U3 = a + 2b = 13
U7 = a + 6b = 29
(ELIMINASI)
Didapat :
a = 5
b = 4
Lalu gunakan rumus deret aritmatika
Sn = n/2 (2a + (n-1)b)
S25 = 25/2 (2.5 + (24)4)
S25 = 25/2 x 106
S25 = 1325

Semoga membantu.
2 5 2