Jawabanmu

2014-09-07T15:45:40+07:00
Nabi Nuh : Selamat dari Banjir
Nabi Ibrahim : selamat dari kobaran api
Nabi Musa : tongkat yang menjadi ular , Membelah lautan , tanganya bercahaya
Nabi Isa : dapat menghidupkan orang meninggal
Nabi Muhammad : Al-Qur'an
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:47:24+07:00
Nabi Muhammad : al-qur'an & membelah bulan 
Nabi musa : tongkatnya bisa menjadi ular dll 
1 5 1