Jawabanmu

2014-02-26T19:30:44+07:00
Engga, tema teks eksplanasi bisa apa aja kok.. Asalkan ada 3 unsur itu definisi/eksplanasi/interpretasi

maaf aku bantu jwb yg pertanyaan kedua aja yaa semoga bermanfaat
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:33:08+07:00
Teks eksplanasi : menggunakan kata kejar aksi , menggunakan frasa adverbia ,menggunakan kata kerja sebab dan akibat
teks eksposisi : menggunakan modalitas contoh telah dan sudah , menggunakan kata kerja aksi , menggunakan kata kerja yang berhubugan dengan pikiran , menggunakan nomina umum dan abstrak ...
1 5 1