Jawabanmu

2014-09-07T15:47:08+07:00

jenis-jenis laporan
1)laporan lengkap
2) Catatan penelitian pendek untuk publikasi jurnal akademik
3) Monografi atau working paper dimana yang diutamakan adalah pengutaraan interpretasi sementara
4) Makalah atau artikel jurnal akademik
5) Makalah atau artikel untuk press release untuk menarik perhatian membaca secara lengkap dan
6)buku di mana peng organisasinya di sesuaikan dengan format buku
fungsi laporan
1) Memberitahukan atau menjelaskan tanggung jawab tugas dan kegiatan
2) Memberitahukan atau menjelaskan dasar penyusunan kebijaksanaan, keputusan atau pemecahan masalah. 3) Merupakan sumber informasi
4) Merupakan bahan untuk pendokumentasian
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T16:20:00+07:00
1. Laporan penelitian :mengaitkan data dan
fakta.Laporan perjalanan : dirandai dengan
tempat yang dikunjungi dan waktu.
Laporan kegiatan : ada kegiatan yang
dijalankan.
Laporan pengamatan : hanya mengamati suatu
objek( jadi hanya satu objek saja)
1 5 1