Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:42:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelinci Putih Coklatku.....
Kelinciku betapa lucunya dirimu.....
Betapa manisnya dirimu
Melompat kian kemari
Sepanjang hari

Saat menjilat tanganmu
Aku ingin memelukmu
Aku memberi makanmu 
Setiap pagi dan sore

Jika aku pergi
Aku ingin membawamu
Jika aku pindah
Aku slalu mengingatmu

Dan siapa 

Yang memberi makan kelinciku
Begitu malang nasipmu
Maafkan diriku
Yang telah meninggalkanmu

Setelah Ku kembali
Kau sudah tiada
Hilang tinggal kenangan
Oh.. Maafkan diriku
Kelinci putih coklat kesayanganku.......

Judul : Kelinci Putih Coklat Kesayanganku

2014-09-07T15:54:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelinci yang kurindu 

namanya kitty
dia kecil dan imut
bulunnya halus dan putih bagaikan bulu burung
aku berharap bisa bersamamu lagi
akan tetapi apa yang bisa kulakukan 
yang kulakukan hanya berdoa dan berdoa agar kau kembali