Jawabanmu

2014-09-07T15:35:39+07:00
Lihat aja di sini gan semoga bisa membantu
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:36:56+07:00
1.) Ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya
2.) Kemanusiaan yang Adil dan Beradab
3.) Persatuan Indonesia
4.) Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan
5.) Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia 
Maaf, kalau ada yang salah :)
1 5 1