Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:34:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni rupa murni adalah seni yang mengutamakn keindahan contoh lukisan
seni rpa trapan, seni yang mngutakan fungsi pakai, contoh maja, kursi

2014-09-07T15:40:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni rupa murni adalah seni rupa yg lebih mengutamakan nilai keindahannya atau artistiknya contoh: lukisan , desaign grafis Seni rupa terapan : seni rupa yg lebih mengutamakan nilai pakai atau kegunaannya contoh: lemari , kursi, sepatu
1 4 1