Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:36:46+07:00
Pertahanannya akan mudah terancam / di ambil negara lain karena wilayahnya terdiri dari banyak pulau - pulau yang terpisahkan, contohnya pulau jawa,sumatra, kalimantan, dll
3 4 3
2014-09-07T15:38:52+07:00
Jika negara kita mungkin merupakan salah satu negara kepulauan terbesar di dunia. letak Indonesia berada di antara 2 benua dan 2 samudera. jadi Indonesia merupakan negara dengan potensi besar. dampak negatif nya adalah indonesia menjadi tempat menyebarkan barang 2 haram seperti narkoba.
1 5 1