Jawabanmu

2014-09-07T15:25:11+07:00
kita harus memeluk agama dan menolak atheis serta menghargai perbedaan agama
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:25:19+07:00
1. bangsa indonesia menyatakan kepercayaan dan ketakwaannya terhadap tuhan YME.
2. mengembangkan sikap hormat menghormati agama lainnya.
3. membina kerukunan hidup diantara sesama umat beragama
4. tidak memaksakan suatu agama dan kepercayaan.
5. melaksanak perintahnya dan menjauhi larangannya,,
jadikan yg terbaik yaa..
2 4 2