Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:21:32+07:00
1) Media sosial yang digunakan untuk bertanya - tanya. 
2) 
~ Cara bertanya :
-login,
-cari orang yang ingin ditanya,
-akan terlihat kotak pertanyaan isikan saja pertanyaan yang ingin diajukan,
-jika Anda tidak ingin yang ditanya mengetahui identitas Anda, centang ask anonymously, dan sebaliknya.
-klik Ask.
~Cara menjawab :
-login,
-klik menu question/pertanyaan di bagian atas,
-klik answer/jawab, kemudian isi jawaban di kotak yang tersedia.
-Biasanya perhari ada pertanyaan rutin dari ask.fm yang sama dengan orang yang lainnya.

Istilah-istilah ask.fm yang sering muncul
- PAP (Post a picture) => penanya meminta kita upload foto/gambar yang diinginkan.
- Impersonate => meniru apa yang sering dikatakan atau ciri khas orang yang dimaksud.
- Describe => Menjelaskan atau mendeskripsikan seseorang yang dimaksud itu seperti apa.
- Tbh (To be honest) => mengungkapkan sejujurnya tentang sesuatu.
- Likers get like => kalau menjawab sure/boleh/iya, orang tersebut akan like jawaban kita, dan kita harus like back jawaban di profil mereka. (Tergantung jawaban kita).
- Likers get question => sama seperti sebelumnya, hanya yang ini kita memberi pertanyaan ke likers.
(Update banyak yang nanya!)
Anon => anonymous/anonim/tanpa nama -__-
fi => first impression (nggak mudeng cek google translate)
bf => best feature (pikir sendiri maksudnya..)
reans => nunda jawaban kalo nggak salah (Cmiiw)

1 5 1
2014-09-07T15:22:14+07:00
Ask.fm itu situs tempat bertanya ke orang lain.
jika kamu mendapat pertanyaan akan muncul notofication, kam tinggal menjawab pertanyaannya.
keunggulan dari ask.fm adalah kamu dapat  bertanya tanpa nama atau anonim, jadi tidak akan ada nama orang yang bertanya
cara menggunakannya mudah, setelah masuk ke akun kamu, kamu tinggal membuka profile orang yg igin kamu ajukan pertanyaan di tempat yang tersedia. setelah itu tentukan apakah ingin anonim atau tidak. lalu kirim pertanyaan mu itu. tunggu sampai orang yg kamu tanya menjawab