Jawabanmu

2014-09-07T15:18:17+07:00
Batolit adalah batuan beku yang terbentuk di dalam dapu magma karena penurunan suhu di dalam gunung berapi.
sill adalah lapisan magma yang tipis yang menyusup diantara lapisan batuan
gang adalah batuan yang berasal dari intrusi magma yang memotong lapisan beatuan secara miring atau tegak :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:22:51+07:00
Batolit : magma yang menembus lapisan lapisan batuan dan membeku di tengah jalan bagian gunung
sill : magma yang masuk di antara dua lapisan bahan sedimen dan membeku

kalau gang saya gk tau, cz lupa :D
2 5 2