Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T19:22:11+07:00
contohnya wayang dalam bidang seni yang berasal dari india,bentuk bangunan candi borobudur yang merupakan perpaduan antara kebudayaan asli indonesia dan kebudayaan india,aksara pada prasasti - prasasti.
1 5 1
2014-02-26T19:22:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di daerah saya ada cthnya adalah makanan seperti kuliner
yaitu 
martabak
roti cane 
serambi

dan banguna yg bercorak hindu

semoga membantu :)