Jawabanmu

2014-09-07T14:58:05+07:00
Dalemnya berwarana kuning, teksturnya keras, kulitnya coklat, jika sudah direbus bau khasnya akan keluar
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T15:05:37+07:00
Ciri-ciri kentang yaitu:
1.biasanya kentang memiliki warna  sedikit kecolklatan.
2.memiliki bentuk yang beranekaragam seperti bulat,lonjong dll.
3.kentang memiliki kulit yang tipis dan berbintik
4.dagingnya yang tebal,yang berwarna kuning


2 5 2